Rabu, 10 November 2010

Cerita Jenaka

Pada suatu tempat terdapat sebuah kota kecil, dimana pada kota ini hidup tiga orang sahabat yang mempunyai nama yang cukup unik yaitu helm,sim, dan gara-gara. Ketiga sahabat ini selalu pergi bersama-sama dimana ada helm disana pasti ada siSim ataupun Gara-gara, sampai suatu ketika mereka pergi ke sebuah pasar di daerah lainnya dengan menggunakan sepeda motor, yang mana pada saat mereka datang kegiatan dipasar itu sedang dalam keadaan ramai hingga mereka terpisah satu dengan yang lainnya. Setelah berkeliling cukup lama untuk mencari teman masing-masing akhirnya bertemulah si helm dengan si sim. Lalu terjadi saling Tanya jawab antara keduanya.

Helm : hei… Sim kamu kemana aja?
Sim : hei aku juga lagi nyariin kamu, oya gara-gara mana?
Helm : aku juga ngga’ tau dia kemana!
Sim : yaudah ayo kita cari sama-sama Lem!!


Lalu mereka mencari sahabatnya berdua setelah cukup lama mengelilingi pasar gara-gara belum juga ditemukan lalu terpikir oleh mereka unutk mencari ditempat lainnya, lalu mereka pun pergi dengan buru-buru dengan menggunakan sepeda motor tanpa memakai atribut yang lengkap, setelah berputar – putar cukup lama tiba – tiba ada segerombolan polisi sedang melakukan razia kelengkapan surat bermotor, mereka pun distop oleh polisi,

Polisi : priiiitt!!!!!, stop!,
Lalu mereka pun berhenti, lalu polisi pun bertanya,
Polisi : mana helm nya?
Helm : saya helm pak, “jawab si helm”
Polisi : kalau tidak mana sim? “Tanya polisi kesal”
Helm : ini pak dibelakang saya “jawab helm dengan polosnya”
Polisi : kamu mau cari gara gara ya???? “Polisi pun marah”
Helm : Iya pak kami sdang mencari gara – gara “jawab helm”
Polisi : anda berdua ditangkap ! “sambil marah polisi menangkap keduanya”


Lalu mereka dibawa kekantor polisi, setelah sampai mereka pun bertanya apa salah mereka, setelah cukup lama mereka menjelaskan maka mereka pun dibebaskan, setelah bebas mereka langsung pulang, setelah sampai dirumah mereka pun kaget karena si gara-gara sudah berada dirumah, lalu mereka menceritakan apa yang terjadi antara mereka dan polisi tadi, lalu gara-gara pun tertawa tebahak-bahak.
Setelah kejadian itu mereka mengganti nama mereka dengan nama yang tidak ada hubungannya dengan nama benda lagi.

To be Cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar